Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop Mudah


Facebook merupakan tidak benar satu jejaring sosial yang paling kondang dan penggunaya udah banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Sosial layanan yang satu ini sesungguhnya terlalu terkenal, apalagi tidak sedikit yang pakai Facebook. Anak-anak pun udah banyak yang punyai akun Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini malah berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. apalagi Indonesia menduduki peringkat 10 besar bersama bersama pengguna Facebook terbanyak di Dunia.



Namun, tetap ada terhitung yang belum mengetahui cara mendaftar atau membawa dampak akun Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma mesti punyai e mail atau no HP yang tetap aktif untuk lebih berasal dari satu syarat mendaftar akun Facebook. Berikut ini aku bakal menyebutkan bagaimana lebih berasal dari satu cara membawa dampak akun Facebook.Sebelumnya kita dulu mengulas cara membawa dampak fanspage facebook. Proses membawa dampak Facebook terdapat 2 cara yang pertama mendaftar pakai e mail dan yang ke dua mendaftar pakai no Hp, membawa dampak kamu yang belum punyai email, kamu dapat membawa dampak e mail terlebih dahulu.



Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang menghendaki pakai no HP langsung saja ikuti lebih berasal dari satu cara seperti di bawah ini. Berikut cara membawa dampak akun facebook di laptop komputer dan hp android.



1. Kunjungi situs facebook.com dan kamu bakal menyaksikan from pendaftaran yang tetap kosong. cara membawa dampak akun facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook bersama bersama data diri kamu bersama bersama benar, seperti di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, terkecuali kamu menghendaki memberi tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat pakai gmail ataupun yahoo. Dan masukan lagi e mail kamu untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi kamu sekurang-kurangnya pakai 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isikan bersama bersama tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika udah lengkap klik mendaftar. cara membawa dampak akun facebook gratis



3. Melakukan vertikasi pemeriksaan keamanan, kalian cuma mesti Klik masukan no ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan no ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu kamu bakal mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan mencermati angka yang merupakan kode vertikasi cara membawa dampak akun facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di menerima lewat sms tadi sesudah itu klik konfirmasi.



7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum melaksanakan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang kamu pakai untuk mendaftar facebook tadi, sesudah itu kamu bakal mendapatkan e mail baru berasal berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi akun anda. 10. Kemudian bakal terbuka tab baru yang menuju teras facebook. Dan kamu udah benar benar berhasil membawa dampak akun facebook yang udah di vertikasi cara membawa dampak akun facebook gratis



Itulah cara membawa dampak facebook bersama bersama ringan di komputer laptop & hp android. Semoga berfungsi bagi kalian dan jangan lupa berbagi ke teman teman kalian. Jika kamu punyai pertanyaan seputar artikel di atas, maka kamu dapat mengirimkanya di kolom komentar yang udah ada di bawah ini ya sobat. 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments