Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Karakter Tercepat di One Piece Hebat


Kalau kami bicarakan cii-ciri tercepat One Piece, pasti dua teratasnya sudah jelas: Enel dan Kizaru. Satunya bisa bergerak di di di di dalam kecepatan kilat, satunya bisa bergerak di di di di dalam kecepatan cahaya. Tapi tersedia juga cii-ciri One Piece yang luar biasa cepat meski mereka bukan pemakan Buah Iblis. Siapa saja?



10. Kuro

Kuro adalah tidak benar satu tokoh tercepat di East Blue. Kalau berasal berasal berasal dari segi kecepatan, ia bisa bergerak secepat pengguna Soru. Hebatnya, kecepatan Kuro ini dicapai tanpa Buah Iblis. Ia bisa bergerak secepat itu murni gara-gara kebolehan fisiknya. Meski begitu, kecepatan Kuro tampaknya sudah dilampaui oleh banyak tokoh di Grand Line. Apalagi di New World.





9. Jinbe

Jinbe mewakili kaum Fishman di daftar ini. Bila sudah di air, kaum Fishman bisa bergerak bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama luar biasa cepat. Didukung oleh kebolehan fisiknya, Jinbe pun menjadi ancaman besar bagi lawan-lawan Luffy di di di di dalam pertarungan laut.  Jadi pas untuk para pemakan Buah Iblis laut itu merupakan kelemahan, bagi Jinbe dan Fishman laut justru kekuatan.



8. Dellinger

Dellinger ini benar-benar lincah, cepat, dan kuat. Karena itu dia bisa menghajar sejumlah sekutu Luffy, juga Ideo. Tentu saja, kecepatan Dellinger setelah itu tak tersedia apa-apanya berasal berasal berasal dari Hakuba.



7. Koby

Pada dasarnya, semua pengguna Soru bisa bergerak bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama benar-benar cepat tanpa Buah Iblis.  Koby ini kasus yang unik, gara-gara dia adalah tidak benar satu pengguna Soru yang sejauh ini tidak makan Buah Iblis. Tidak layaknya CP9, yang orang-orang tercepatnya (Jabra, Kaku, Lucci) adalah pengguna Buah Iblis. Bukan hanya itu, Koby bisa bergerak cepat di darat dan juga di di di di dalam air! Ia memperlihatkan ini pas mengantisipasi torpedo di bab 903.



6. Lucky Roux

Kelompok Shanks sejauh ini belum bertarung serius. Namun Shanks, Benn Beckman, dan Lucky Roux pernah memperlihatkan kecepatan luar biasa. Untuk Roux, dia pernah tiba-tiba nampak di samping bandit dan menembak kepala orang itu.



5. Benn Beckman

Beckman pernah menghajar semua anak buah Higuma di di di di dalam sekejap. Tapi bukan itu saja bukti kecepatannya. Di Marineford, Beckman tiba-tiba saja beralih ke tiang kapal dan menodong Kizaru. Kizaru tak memahami kehadiran Beckman hingga pria itu membidiknya.



4. Shanks

Shanks memperlihatkan kecepatannya di Marineford, pas ia tiba-tiba menghindar pukulan Akainu ke Koby. Dia nampak mendadak, dan bisa menghentikan pukulan Akainu di di di di dalam sekejap. Shanks, Beckman, dan Roux ini kemungkinan seutuhnya sebenarnya menguasai tehnik semacam Soru, hingga mereka bisa bergerak secepat kilat meski tidak tersedia yang makan Buah Iblis.  Shanks dan anak buahnya kemungkinan saja lebih cepat berasal berasal berasal dari peringkat tiga teratas. Saya menempatkan mereka di posisi ini gara-gara kecepatan penuh mereka belum diketahui. Tiga-tiganya belum bertarung serius.



3. Hakuba

Cavendish sudah jago bertarung. Tapi begitu ia dikuasai Hakuba, kecepatannya menjadi luar biasa. Dellinger saja tak mengantisipasi pas dirinya ditebas. Begitu pula bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama musuh-musuh Cavendish di arena.



2. Sanji

Sanji ini tidak benar satu cii-ciri tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Berkat latihannya bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama bersama para okama, Sanji sudah luar biasa cepat, hingga ia bisa menendang Oven dan balik lagi tanpa diketahui. Kemudian, dia pas ini mencapai Raid Suit pula. Kecepatan Sanji bisa menjadi melampaui semua saudaranya yang membawa Raid Suit duluan.



1. Silvers Rayleigh

Saya menempatkan Rayleigh di peringkat pertama gara-gara satu alasan: terlebih di di di di dalam umur tua, Rayleigh bisa menghentikan Kizaru, yang merupakan manusia cahaya. Saat Kizaru coba meninggalkan Rayleigh, Rayleigh menebas sang laksamana. Kizaru hingga tergores gara-gara serangan mendadak itu. Kemudian, meski Kizaru sudah mengerahkan kekuatannya, Rayleigh bisa meyakinkan Kizaru tidak bisa ke mana-mana. Patut diingat kecuali ini adalah Rayleigh tua. Dia selalu bisa hadapi kecepatan cahaya Kizaru. Secepat apa dia pas selalu muda? Itulah 10 cii-ciri tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Setuju gak?           

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments